Senin, 23 Februari 2015

Pada pohon yucca aloelistnoy batang

Pada pohon yucca aloelistnoy batang dipenuhi dengan takik dari daun-daun jatuh tua, daun tangguh disusun dalam bentuk dua atau tiga outlet jarang. Crohn yucca aloelistnoy - daun lebar kurang panjang (hingga 45 cm.) Dari adiknya gading, tapi lebih kaku dan padat. Daun kaya hijau dengan warna kebiruan.

Karena kenyataan bahwa aloelistnoy batang yucca tidak cabang, petani sering dihukum satu detik yucca, lebih kecil untuk orisinalitas dan keindahan yang lebih besar. Jumlah podsazhennyh "anak-anak" meningkat dengan tanaman dan sebanding dengan lebar pot. Kadang-kadang jumlah mereka datang hingga lima barel dalam pot bunga.


Terlepas dari kenyataan bahwa tanaman yucca cukup bersahaja, namun untuk kondisi idealnya, mengamati bahwa Anda dapat tumbuh tanaman yang sehat dan indah.

Kondisi penahanan

Suhu: Yucca tumbuh subur pada tanggal 8 dan pada 20 derajat. Kondisi suhu musim panas, tentu harus lebih tinggi di musim dingin, ketika yucca yang beristirahat lebih baik jika ruangan tidak terlalu hangat - sempurna 8-12 derajat. Selama musim panas, yucca merasa baik di udara terbuka, jauh dari matahari, sehingga Anda dapat dengan aman sampai ke balkon, asalkan ada tempat penampungan permanen untuk daun-daunnya. Musim dingin yucca akan mentransfer baik ke taman musim dingin atau di balkon lagi, tersembunyi dalam kotak dan dibungkus dalam beberapa lapisan isolasi.

Lighting: Yucca mencintai cahaya terang, tapi sinar matahari langsung dapat menyebabkan luka bakar pada daun, sehingga tempat yang sempurna untuk itu - ini adalah sisi selatan rumah di mana ada kanopi untuk melindungi dari sinar matahari bahkan di pagi hari. Tanaman terasa baik dan di penumbra.

Penyiraman: Penyiraman Yucca perlu sangat hati-hati. Dia mencintai kelembaban, meskipun dapat bertahan istirahat penyiraman. Cara terbaik adalah untuk air ketika tanah mengering sepenuhnya com - mempertahankan kelembaban yucca baik dari sekali lagi tuangkan. Kelembaban yang berlebihan dapat menyebabkan busuk akar. Juga selama menyiram tanaman perlu mencoba untuk menjaga air dari mendapatkan ke bagasi - ini dapat menyebabkan busuk di akar yucca, yang sangat merugikan dirinya.

Kelembaban: Selama musim panas, yucca tidak menuntut untuk disemprotkan, tetapi selama musim dingin, ketika hibernate di tempat yang kering hangat, prosedur ini akan sangat membantu.

Masalah dalam perawatan

Berubah menjadi cokelat ujung daun: kurangnya kelembaban atau air - semprot tanaman, jangan biarkan mengering koma tanah.

Pada daun bintik-bintik cokelat: kurangnya irigasi - cobalah lebih sering untuk air tanaman.

Daun yang lembut dan memutar: kurangnya panas, draft - meskipun fakta bahwa yucca toleran terhadap modus suhu, jika ruangan jendela yang hangat dan dingin kaca, atau di musim dingin sering jendela yang terbuka, yucca dapat sulit untuk menanggapi perubahan suhu.

Pada daun bintik-bintik kuning pucat: luka bakar - menghapus tanaman jauh dari matahari tengah hari.

Daun bawah menguning dan rontok: tidak ada masalah, itu adalah proses alami pertumbuhan tanaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar