Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana untuk tumbuh mawar di kebun Anda

Rose indah dan, tidak diragukan lagi, adalah "ratu bunga". Benar ditanam mawar dan melaksanakan perawatan yang diperlukan bagi mereka, Anda bisa mendapatkan kesenangan dari keindahan rosario bertahun-tahun itu. Hanya perlu belajar bagaimana untuk mematuhi beberapa aturan sederhana untuk budidaya budaya yang besar. Pelajari dasar-dasar aturan "lima Ps" : arahan, makan, penyiraman, pemangkasan, penutup untuk musim dingin.
Kondisi yang paling penting untuk berlimpah berbunga semak adalah tempat untuk mendarat. Roses sensitif terhadap cahaya dan panas, sehingga mereka harus ditanam di daerah yang cukup terang dan andal dilindungi dari angin dingin.


Tempat terbaik - sisi selatan dan selatan-timur situs , untuk Rose menikmati matahari pagi dan antemeridian. Tempat teduh hanya cocok untuk varietas pletistyh. mawar ditanam merekomendasikan musim semi . Indah mawar - tanaman panas mencintai, dan segera setelah tanah baik menghangat, dan ginjal belum berkembang, Anda dapat mulai menanam mawar. Penanaman pada musim gugur - bisnis yang berisiko, karena tidak setiap naik semak mampu sepenuhnya berakar sampai beku, dan sering mati.

Sebelum penanaman hati-hati meninjau akar: semua bagian yang rusak untuk memotong jaringan hidup, akar yang tersisa tidak meninggalkan lebih dari 20 cm Potong batang di semak-semak,. tunas yang kuat pergi dengan 6 tunas , rata-rata - dengan tiga, lemah dan kering dipotong sepenuhnya. The pit pendaratan untuk mawar harus luas dan mendalam terhadap akar semak-semak setelah tanam luas. Hal ini penting untuk taburi lapisan bumi tempat tunas (okulasi) di 5-7cm, tanah di sekitar ram semak dan berlimpah disiram (seember air di semak-semak). Melindungi bibit dari matahari musim semi yang cerah, meliputi kain non-woven.

Tunas Razokuchit dan lepaskan penutup ketika tanah sepenuhnya menghangat, dan ukuran tunas mencapai sekitar 5 cm. Tanah yang dipersiapkan sebelumnya : dipupuk dengan mineral dan pupuk organik. Organik - pupuk terbaik untuk mawar memiliki pupuk, dan pakan pertama pupuk mineral kompleks harus teliti, tetapi tidak lebih dari 15-20 gram per tanaman. . Dosis yang berlebihan akan mempengaruhi mawar buruk Untuk penanaman musim semi mawar menyiapkan tanah di musim gugur, itu cukup sederhana: menggali lubang lapang dengan kedalaman 1,2 m dua meter dengan diameter, isi drainase (cabang, puing-puing besar, blok beton), ditumpuk di atas campuran tanah dan taman humus, menambahkan pupuk.

Ketika musim gugur tanam pit di bawah semak-semak memasak selama satu bulan setengah. Kebanyakan tanaman yang baik - tanaman dua tahun pertama. Untuk merangsang pertumbuhan mawar ketika menanam harus dipotong tunas pucuk. Mengingat besarnya mawar berbagai semak dan kecepatan ekspansi dianjurkan bahwa selang saat mendarat dari setengah meter hingga satu meter .

Secara umum, jarak antara semak-semak ditentukan secara individual, mengejar tujuan. besar semak mawar terlihat bagus di tanaman tunggal (misalnya, rumput dan umumnya bebas dari sudut kebun). Rosario diperlukan untuk mengamati jarak meter setengah (atau 1,2 m) dari semak di dekatnya. Untuk miniatur mawar yang ditanam untuk membuat batas (di trek lingkaran atau tempat tidur), jarak yang cukup dalam enam puluh sampai tujuh sentimeter. Jenis mendaki mawar cinta "kesepian", namun perlu diingat bahwa dalam keadaan ini mereka berada di panjang - semak-semak tumbuh dengan cepat. Jika diinginkan, menciptakan sebuah "wall" mendaki mawar bibit ditanam butuhkan pada jarak hingga dua meter. Spring juga diadakan transplantasi mawar, cobalah untuk tidak merusak akar dan tunas akar halus. Penyimpanan naik bibit sebelum tanam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar