Senin, 23 Februari 2015

Metode perjuangan melawan Tungau laba-laba

Perang melawan lalat putih menyebabkan kesulitan karena gerakan cepat dewasa. Oleh karena itu perlu untuk mengobati insektisida semua tanaman tetangga, sehingga perlu untuk mengulangi proses. Serangga dewasa, yang tersebar di seluruh apartemen, tertangkap menggunakan perangkap lengket lalat.

Kebul pegangan yang baik seperti produk seperti:

Aktellik
Fufaev
Intavir
Namun menangani dua kali insektisida whitefly tidak bisa selalu, dan terus-menerus "pelecehan" dan membahayakan tanaman, sehingga sangat baik untuk menggunakan metode yang kompleks perjuangan.


Pejuang rakyat hama, serta dalam kasus thrips, mengusulkan untuk menggunakan infus bawang putih. Yang paling penting, perlu untuk menempatkan paket di bagian bawah panci dan kencangkan band.

Lalat putih tidak bisa mentolerir lingkungan yang lembab, sehingga Anda perlu sesering mungkin untuk menyemprot tanaman, mencuci daun, lap dengan kain yang dibasahi air sabun. Anda dapat menempatkan malam tanaman ke kamar mandi, di mana pra-membuat kelembaban tinggi. Hari pada pot dengan bunga untuk memakai kantong plastik untuk membatasi akses ke serangga tanaman dewasa - itu pasti metode memakan waktu, namun sangat efektif, segera hama tidak akan.

Kutu putih

Ini serangga kecil seperti bulu putih, menetap di puncak dan batang tanaman, bagian belakang lembaran. Beberapa spesies serangga skala hidup terutama pada bagian basal tanaman dan akar. Tanaman yang terserang tidak tumbuh, daunnya layu dan rontok.

Jika infeksi serangga kecil, itu akan membantu metode tradisional perjuangan.

Tanaman ini digosok dengan kain, spons atau swab koloni mencuci serangga skala. Untuk tujuan ini, air sabun atau larutan alkohol.
Lebih bantuan obat tradisional perjuangan seperti tingtur alkohol calendula atau infus daun tembakau. Salah satu dari solusi dapat dibersihkan untuk tanaman parasit kepunahan.
Jika kutu putih telah dijajah sebagian besar tanaman yang memerlukan pengobatan dengan insektisida . Untuk tujuan ini, cocok:

Intavir
Malathion
Vertimek
Aktellik
Iskra-bio
Phosphamide
Detis
Tungau laba-laba

Ukuran tungau laba-laba yang hidup di tanaman, tidak melebihi 0,5 mm. Mata telanjang, mereka tidak mudah dikenali. Tentang penampilan mereka berbicara tanaman penampilan yang daunnya jatuh, dan bunga-bunga memudar. Lebih lanjut tentang kekalahan tungau kirim disekresikan oleh parasit ini rahasia - sarang laba-laba membentang antara daun dan batang bunga.

Metode perjuangan

Masalah menyingkirkan tungau laba-laba adalah bahwa mereka dapat bertahan hidup periode yang tidak menguntungkan dalam tanah, oleh karena itu diperlukan untuk mengganti tanah segera setelah pabrik pemurnian. Bersihkan dengan spons direndam dalam air sabun. Setelah semua prosedur yang diperlukan untuk menyemprot tanaman dengan larutan insektisida . Akan ada bantuan terbaik:

Fitoferm
Neoron
Serangga skala

Ini adalah serangga yang sangat kecil sekitar 2 mm dari serangga skala subfamili ini. Mereka ditutupi dengan shell, dan dengan demikian mendapat namanya. Hama ini menghisap getah dan terletak pada daun dan batang. Di hadapan mereka, mereka terlihat seperti titik-titik kecil atau patch. Serangga skala pada daun sekitar muncul bintik-bintik kuning, yang secara bertahap bertambah besar. Daun yang terkena jatuh dan tanaman itu sendiri mulai menyusut dan akhirnya mati.

Metode perjuangan

Lapisan lilin dan cangkang keras membuat serangga skala resisten terhadap berbagai insektisida. Ketika skala serangga sedikit lebih baik untuk menghapusnya sikat gigi bekas dicelupkan ke dalam alkohol.

Jika mereka bisa sangat biak, maka jangan lakukan tanpa alat perang kimia. Cocok untuk tujuan ini, seperti insektisida seperti:

Aktellik
Fitoferm
Detis
Intavir
Metode rakyat dalam memerangi kumbang menawarkan infus konsisten efektif bawang putih, yang takut hampir semua parasit. Mereka perlu semprot tanaman beberapa kali, sampai penghapusan lengkap hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar