Senin, 23 Februari 2015

Lampu Penerangan Violet

Apa yang saya suka: Violet mencintai cerah, ruangan yang cukup terang. Dengan kurangnya cahaya tangkai violet peregangan, daun sendiri dibangkitkan. Kondisi yang optimal untuk jendela ini utara-barat, di mana sinar matahari jatuh di sore hari. Jendela utara terlalu buruk, tapi lebih cocok untuk musim panas.

Apa yang tidak suka: Lindungi violet dari sinar matahari langsung membakar tengah hari berjemur. Jendela Selatan tidak cocok untuk bunga violet, kecuali dilindungi dari kanopi matahari. Ditekan untuk daun tanah dan melihat lamban dari seluruh tanaman mengatakan bahwa Violet menderita panas matahari.


Pengairan

Apa yang saya suka: Violet mencintai ketika dia disiram dengan air pada suhu kamar atau sedikit di atas. Air harus selalu dipertahankan. Penyiraman violet harus moderat, melembabkan tanah diperlukan hanya ketika tanah mengering sepenuhnya com.

Apa yang tidak suka: ketika ada air di daun dan batang ungu, bagian dari tanaman dapat membusuk, sehingga solusi terbaik akan tuangkan ke dalam panci violet lebar, yang ditempatkan vas. Jika panci yang cukup besar, adalah mungkin, tetapi hanya sangat hati-hati, air tanaman di tepi pot, tapi tidak banyak untuk mengisi tanaman. Bahkan setelah waktu yang lama penyiraman, jika bumi kering, tuangkan banyak air! Terlalu sering disiram violet mustahil, hal itu akan menyebabkan busuk akar.

Kelembaban udara

Apa yang saya suka: Violet mencintai mandi hangat, tapi setelah prosedur tersebut diperlukan untuk meninggalkan tanaman kering di kamar mandi basah lembar dari sinar matahari tidak terbentuk bintik-bintik gelap. Itu wajar bahwa prosedur tersebut harus dilakukan antara berbunga dan tidak lebih dari sekali dalam enam bulan.

Apa tidak suka: Secara umum, violet yang aneh kelebihan kelembaban dan tidak suka penyemprotan, karena masuknya air efek yang merugikan pada daun tanaman. Namun, di daerah yang sangat kering, terutama di musim dingin, ungu bisa sesekali membasahi, pertama menghapus ambang jendela, jauh dari cahaya. Perlu semprot dari jarak jauh dan sedikit air. Ini akan cukup untuk membantu violet bertahan musim dingin yang kering di iklim mikro apartemen perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar